Home » , , » Download Film Soekarno (2013) Bluray Full Movie

Download Film Soekarno (2013) Bluray Full Movie


Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Soekarno.  Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!

Info Film

Genre :Drama, Indonesia Movie
Quality :Bluray
Release :11 Des 2013
Country :Indonesia
Source
Director :Hanung Bramantyo
Artis :Ario Bayu ,Lukman Sardi ,Tanta Ginting ,Tika Bravani,Feri Salim
Duration :2jam 27mnit

Sinopsis Film

Sukarno, yang dilahirkan dengan nama “Kusno”, adalah salah satu tokoh utama yang memainkan peran penting dalam memperjuangkan kemerdekaan dari pemerintahan kolonial Belanda.

Soekarno didasarkan pada kehidupan Sukarno yang merangkumi jangka masa dari masa kecilnya sampai nya sejarah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Pada tahun 1931, pemerintah Hindia Belanda di pulau Jawa menangkap Sukarno, nasionalis muda calon yang ingin membebaskan Indonesia dari penjajahan Belanda.

Ia kemudian ditempatkan di penjara Banceuy di Bandung, Indonesia. Sukarno menemukan cara untuk melawan kembali dengan memberikan pidato terkenal pertahanan nya “Indonesia Accuses!” (Indonesia Menggugat) dalam persidangan di Bandung Laandraad Courthouse

Nonton Online


Link Download
 Tersedia

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2017 Doyan Nonton
Distributed By Gooyaabi Templates