Home » , , » Download Film Darah Garuda : Merah Putih II (2010) DVDRip Full Movie

Download Film Darah Garuda : Merah Putih II (2010) DVDRip Full Movie


Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Darah Garuda : Merah Putih (Part II).  Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!

Info Film

Judul : Merah Putih 2 : Darah Garuda
Sutradara : Yadi Sugandi , Conor Allyn
Produser : Conor Allyn , Gary L Hayes , Jeremy Stewart
Genre : Action, Drama, Thriller
Tanggal Rilis : 8 September 2010
Produksi : Margate House
Durasi : 1 jam 40 menit
Negara : indonesia
Pemain : Lukman Sardi, Donny Alamsyah, Darius Sinathrya, Ario Bayu, Teuku Rifnu, Wikana Rahayu, Saraswati, Rudy Wowor, Astri Nurdin, Alex Komang, Aldy Zulfikar

Sinopsis Film

Kembali melanjutkan perjuangan dari tiga prajurit yang tersisa dari sebuah pasukan mempertahankan kemerdekaan. Mereka adalah tiga pribadi dengan latar belakang masing-masing. Kaptennya adalah seorang muslim yang taat dan merupakan mantan seorang guru pendidikan. Lalu ada seorang anak saudagar kaya yang bisa dibilang memiliki sifat penakut dan terjebak dalam peperangan yang tidak pernah ia inginkan. Dan orang yang terakhir adalah warga biasa yang hanya memiliki satu tekad yaitu kemerdekaan adalah harga mati yang siapkan pertahankan dengan semua yang ia miliki. 

Awal misi mereka adalah untuk menyelamatkan wanita-wanita yang mereka cintai dari salah satu kamp milik Belanda. Dengan strategi jitu sekaligus penyamaran yang tepat mereka berhasil menyusup ke dalam kamp tersebut dan menyelamatkan para wanita tersebut. kemudian mereka melanjutkan perjalanan mereka ke markas dari Jendral Soedirman. Mereka kemudian diangkat menjadi pasukan disana. Mereka kemudian diberi tugas untuk menghentikan langkah pasukan Belanda untuk merebut kemerdekaan Indonesia. 

Ternyata mereka tidak ditugaskan untuk berperang dan melawan pasukan Belanda bagaimana lazimnya. Namun mereka mendapatkan perintah untuk menyusup ke lapangan penerbangan yang sedang dibangun oleh Belanda. Tugas mereka hanya satu yaitu meledakan lapangan penerbangan tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk membuat Belanda tidak bisa leluasa mengirimkan pesawat tempurnya untuk menggempur pasukan Indonesia. Tentu saja misi tersebut sangat beresiko sekali namun mereka menerima tugas tersebut dengan gagah berani. 

Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan pasukan Indonesia lainnya yang sangat agamis. Mereka awalnya menahan pasukan tersebut karena dianggap sebagai antek Belanda. Hingga kemudian sang kapten menjelaskan siapa mereka sebenarnya dan tugas mereka sebenarnya. Hal tersebut membuat mereka yakin sekaligus “membekali” mereka dengan setumpuk dinamit untuk mereka agar bisa meledakan lapangan penerbangan milik Belanda tersebut. Namun tentu saja berbagai rintangan tak mudah harus mereka hadapi. Mulai dari serangan Pasukan Belanda, teman mereka yang diculik hingga para pengkhianat yang berada di sekitar mereka. Hingga kemudian mereka menyadari bahwa perjuangan meraih kemerdekaan masih belum berakhir.

Trailer Film


Link Download
 Tersedia

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2017 Doyan Nonton
Distributed By Gooyaabi Templates