Home » , , , » Download Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017) CAM Full Movie Subtitle Indonesia

Download Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017) CAM Full Movie Subtitle Indonesia

Download Film Valerian And The City Of A Thousand Planets (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul Valerian And The City Of A Thousand Planets.  Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!

Info Film 

Genre:Action, Adventure, Sci-Fi
Actors:Cara Delevingne, Dane Dehaan, Elizabeth Debicki
Directors:Luc Besson
Production: Europacorp
Duration: 137 Menit
Quality: TRAILER
Release Date: 20 July 2017
Countries:France, USA

      Sinopsis Film

      Film "Film Valerian And The City Of A Thousand Planets" akan menceritakan tentang kisah perjalanan dari Valerian (Dane Dehaan) dan Laureline (Cara Delevingne) yang diutus oleh komandan Arun Fillitt (Clive Owen).

      Mereka dikirim dalam sebuah misi yaitu operasi khusus pemerintah wilayah manusia untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta. Valerian ternyata tidak berpikiran hanya berpartner dengan Laurine, namun juga jatuh ke dalam asmara kepadanya.

      Akana tetapi Valerian yang memiliki banyak sejarah terhadap wanita membuat Laureline terus menolaknya. Disamping mereka harus melakukan tugas mereka dan memulai misi ke kota Alpha intergalaksi.

      Kota ini merupakan sebuah metropolis yang terus berkembang dan terdapat ribuan spesies yang berbeda dari keempat penjuru alam semesta. Dengan 17 juta penduduk Alpha ini berkumpul lebih dari waktu untuk menyatukan bakat mereka, teknologi dan sumber daya.

      Trailer Film


      Link Download
       Tersedia

      0 comments:

      Post a Comment

      Popular Posts

       
      Copyright © 2017 Doyan Nonton
      Distributed By Gooyaabi Templates