Home » , , , » Download Film The Mummy (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Download Film The Mummy (2017) Full Movie Subtitle Indonesia

Hallo Sobat para pecinta film movie Indonesia. Kali ini saya mau membagikan sebuah film terbaru yang berjudul The Mummy.  Sinopsisnya bisa sobat baca di artikel ini. Dan bagi sobat yang ingin menonton film ini sobat bisa langsung saja mendownload film ini secara gratis melalui link dibawah ini!

Info Film 

Movie Tayang: Juni 2017
Movie Theaters: 09 Juni 2017
Genre: Aksi, Horor, Petualangan, Fantasi
Companies: Universal Pictures
Sutradara: Alex Kurtzman
Penulis:  Jon Spaihts, Christopher McQuarrie
Pemain: Tom Cruise, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Russell Crowe, Jake Johnson, Courtney B. Vance, Marwan Kenzari

    Sinopsis Film

    Film barat berjudul “The Mummy” ini merupakan film yang diremake dari tahun 1999 lalu dan mengisahkan pada sebuah penemuan sebuah sarkofagus yang telah berusia lebih dari 2000 tahun dari seorang putri Mesir yang diketahui namanya sebagai Putri Ahmanet ( Sofia Boutella ). Pada di masa hidupnya, Putri Ahmanet telah dipilih untuk menjadi Ratu Mesir berikutnya karena dengan kemampuan yang dimilikinya.

    Akan tetapi, kekuatan dan kemampuan yang dimilikinya justru membuat dirinya jatuh ke jalan kegelapan akhirnya Putri Ahmanet mendapatkan hukuman dengan cara dikubur secara hidup-hidup pada sebuah sarkofagus dan tempatnya sangat tersembunyi. Nick Morton ( Tom Cruise ) yang merupakan penemu dari sarkofagus tersebut berniat membawanya ke London.

    Namun saat di tengah perjalanan dengan pesawat, mereka mendapatkan sebuah kejadian yang tidak terduga yang tidak lain adalah kekuatan magis dari sang putri yang ternyata masih ada. Kejadian tersebut membuat Nick nyaris tewas dan karena itu, Nick menjadi orang yang dipilih untuk menghentikan teror dari sang Putri Ahmanet.

    Trailer Film


    Link Download
     Tersedia

    0 comments:

    Post a Comment

    Popular Posts

     
    Copyright © 2017 Doyan Nonton
    Distributed By Gooyaabi Templates