Home » , , » Film Hacker (2015) Full Movie 480p

Film Hacker (2015) Full Movie 480p


Film Hacker (2015) Full Movie WebRip

Title/ IMDB: http://imdb.com/title/tt3173594/
enre: Crime, Drama, Thriller
IMDB Rating: 6.1/10 from 196 users
Directed by: Akan Satayev
Starring: Callan McAuliffe, Lorraine Nicholson, Daniel Eric Gold
Source: 720p.WEB-DL.DD5.1.H264-FGT
Res: 480p, 2ch

Assalamualaikum Wr,Wb
Bismillah..
Informasi Sinopsis Review Film Hacker 2016 - Selamat siang pengunjung blog infofilmku pada kesempatan hari ini infofilmku akan membahas sinopsis film yang baru saja rilis pada 28 Juli 2016 film yang bergenre Drama dan Kejahatan film ini mengangkat Hacker sebagai temanya, film ini banyak artis-artis Hollywood pendatang baru dan pemeran utama dari film ini adalah Callan McAuliffe berperan sebagai Alex Danyliuk.
Pada mulanya Alex Danyliuk adalah seorang bocah imgran yang berasal dari Ukraina dia, ibu, dan bapaknya kemudian pindah ke Canada mereka datang ke Canada untuk mencari kehidupan yang baru. Di Canada pun dia tidak bisa tinggal di kota besar dia kemudian menetap di Ontario, Canada. Mereka tidak bisa membangun rumah dan hanya bisa menyewanya saja, kemudian ibunya mendapatkan sebuah pekerjaan dari bank di Canada, Alex kecil dia tidak suka berbaur dengan teman sebayanya dia lebih menyukai komputer sebagai temannya, dia mulai mengetahui internet, video game, forum, dan chatting dengan orang asing. Alex remaja dia ingin dirinya seperti Steve Jobs dan Bill Gates kemudian ia mencari uang di internet, kemudian dia mendapatkannya. 
Ketika Alex sudah dewasa ia terjun ke dunia hitam dalam internet dengan mencuri kartu kredit orang lain kemudian ia membelanjakan barang kemudian dijual kembali untuk membantu ibunya yang sudah dipecat oleh bank. Kemudian ia bertemu oleh Sye yang menjadi partnernya dalam kejahatan dan kemudian Kira yang menjadi orang suruhan dari pihak bank yang ingin dicuri oleh Alex kemudian ia gagal. 
Alex ingin bertemu dengan salah satu pimipinan Dark Web yakni Zed, lalu Alex ingin melakukan aksi-aksi yang besar untuk dapat bertemu dengan Zed. Akhirnya dia dapat bertemu dengan Zed dan melakukan kerja sama dengan Zed untuk membalaskan dendamnya pada pihak bank yang sudah memecat ibunya, Alex gagal karena Kira sudah membocorkan aksinya ke pihak bank, lalu kira meminta Alex untuk pergi ke Thailand, dan disanalah Alex di penjara selama 2 tahun karena ketahuan menggunaka kartu kredit ilegal, ya itulah sinopsis dari film Hacker.

Beberapa Nama Pemeran Film Hacker 2016:

  1. Callan McAuliffe sebagai Alex Danyliuk
  2. Lorraine Nicholson berperan sebagai Kira Whittal
  3. Daniel Eric Gold berperan sebagai Sye
  4. Clifton Collins Jr. berperan sebagai Zed
  5. Zachary Bennett berperan sebagai Agent Curtis
  6. Kristian Truelsen berperan sebagai Chairman of the Federal Reserve
  7. Vlada Verevko berperan sebagai ibunya Alex
  8. James Byron berperan sebagai Roosevelt
  9. Darryl Flatman berperan sebagai Tommy
  10. Genadijs Dolganovs berperan sebagai ayahnya Alex
  11. Aidan Besu berperan sebagai Alex kecil (6 years old)
  12. Rian Michelsen berperan sebagai Alex kecil (13 years old)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2017 Doyan Nonton
Distributed By Gooyaabi Templates